Rabu, 28 November 2012

My sweetseventeen

. .seperti janji saya.. ini dia foto pas ultahku ke 17, tapi sayangnya aku gg ikut foto. begini ceritanya ya..pas ultahku ke 17 tepatnya 7 Oktober 2012 waktu itu pas ada ospek fakultas dan saat itu aku sedang sakit mata. maka dari itu gg ikut ospek dan gg ikut foto (malu coy) . gg terasa aku udah 17th ya.. usia dimana aku udah harus bersikap dewasa gg bole cenggeng dan yang penting aku udah mau punya KTP..:D . 17 th ku gg seseru 16th ku. tapi gpplah aku te2p bahagia karena masih ada tmen2 disekitaku nih.. mumuah :*

ini kue yang aku bagi2.in pas aku ultah tuh.. mini sih tapi  enak banget.. :D percaya deh.. 
ucap2.an hepi bede dari semua orang masih aku simpen dan yang tersimpan indah masih dari ibukku sih.. :* 
semoga di ultah2 selanjutnya aku bisa ngelewati dengan kawan2 dan keluarga :* Amin

1 komentar: