Senin, 26 November 2012

kuliah dan kawan2 baru :)

Add caption
. .jreng naini temen2 baruku saat kuliah.. diabsen dulu ya. .yang paling kiri tu namanya "FEBIA WAHYU RINATA" panggil aja dia Febi ya si Rocker cantik ini kelahiran Blitar,13 Februari 1994. nah disampingnya Febi namanya "Debby Kriesna D" si gadis munggil ini kehiran Jember, September 199 terus disampingnya Debi namanya "ANISYA RAHMAWATI" gadis cantik dari kalimantan ini kelahiran Kaltim sampit (kayaknya sih) 4 Oktober 1993. di sampinya Nisya namanya "ULFA AYU AGUSTIN" panggil aja dia UPhe si cewek heboh namun pinter ini kelahiran Jember, 10 Agustus 1994.dan disampingnya Uphe yang berkrudung biru cantik luar biasa (alay) itu Gue ya namaku "KHOIRUNNISA FAYAKUN YUSONO" panggil aja aku Nisul banyak bgd nama nisa didunia ini.. jadi panggil aku nisul aja.. aku lahir di Tuban, 07 Oktober 1995,, sampingku namanya " RISNA FAJARRIA" gadis cantik berkacamata yang slalu gantii2 style ini kelahiran Kediri, 18 desember 1993. dan yang terakhir bernama " RACMAWATI AYU PUTRI" kelahiran Tenggarong Kaltim (mungkin) 24 November 1994.
nah segitu dulu perkenaln singkatku dan kawanku pngen tau lebih lanjut follow aja twitter kami.. :D
Febi : @fynotyo
Deby: @Deiby_bee
Nisya: @AnisyaRahmawati

Uphe:@UlfaAgustus
aku  : @NisaNisul07
Risna:@RisnaFajarria
puput: @RachmawatiAP... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar