Rabu, 28 November 2012

short story about my sweet sixteen :)

Bismillahirahmanirrahim.. mari nulis blog lagi..:D nah kawan ni foto adalah foto menjelang ultahku ke 16. dulu kenapa ya pada bawa balon aku lupa.. nah jadi tuh balon ditiupin semua dan ditulis "happy sweetsixteen" nah pas itu dalam minggu itu cuman aku yang akan ultah.. nah geer kan pasti jadi aku... itu foto2 tgl 6 Oktober 2011 itu hari kamis.. leat aja pas aku masih pake baju kotak2 ungu khas dari man 1 Bojonegoro.nah aku kan alumni man 1 Bojonegoro (jadi kangen sama tuh sekolah sama serunya anak2) nah kenapa jadi reunian gini,, lanjut sama cerita balon ya..!! :D. Ultahku tgl 7 oktobernya . buh dari kosan udah semangat bakal dapet surprise apa nih ya dari temen2.. kan waktu itu hari jumat ya..! nah waktu aku udah sampe sekolah dari aku sampek sampeg duduk gg ada ya yg ngucapin selamat ultah gitu.. nah patah hati banget waktu itu.. :/ dalam fikiranku "ini hari jumat kenapa pada diem sama aku,pada puasa kali ya" tapi bukannya puasa tuh hari senin kamis ya.. ya sudahlah.. "Jumat berlalu".. sabtu 8 oktober. kenpa tmen2 jadi murah senyum gitu ke aku.. dan ternyata... pas pulang sekolah.. aku kena tipu tmen2 percya aja kalo aku dipanggil tmenku  di kamar mandi. baru stengah jalan "byur" nah gitu lah suaranya ya.. aku disiram anak2 yang pasti pake air lah ya.. buh aku langsung jadi bahan tontonan masyarakat..:D  malu banget terus ditambah tepung.. duh pengalaman yang gg terlupakan dah.. love u kawand akselerasiku ..;* sumpah deh kangen pake bangett....:D
*sekian dulu nanti lanjut ultah yang ke 17" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar